Lampu Pijar

gelap-cahaya-terang

  • Hei, selamat datang, sugeng rawuh, welcome di blog saya. Di sini tempat corat-coret saya. Itung-itung turut mengurangi pemakaian kertas dan menjaga lingkungan :). Let's go green and enjoy reading.

About Me

Posted by Arif Sofi On Sabtu, November 26, 2011 0 comments

Kali ini saya akan berbagi sedikit tentang pribadi saya. Tepatnya tentang testimoni yang diberikan oleh teman-teman mengenai diri saya. Bagaimana diri saya menurut orang lain. Baikkah atau burukkah? Disini anda akan menemukan jawabannya.





“Ojo magang ning jakarta lho, saatnya aku sing bersinar, haha. Semoga mendapat penempatan yang barokah, sukses selalu mas. #ehem, nitip salam nggo adik mu. Kpn2 kumpul warkop maning.”
Magang Jakarta? Mending magang di Salatiga, anti macet hehe… penempatan yang terbaik, terdekat, dan terbarokah --> amiiin. Wis tak salamke. Haha…bukan kumpulnya yang asyik tapi ceritanya.

“Mukanya terlihat paham”
Amiiin aja deh ^^

“Terkesan faham, ramah, bertanggung jawab, bisa diutangin pulsa”
Ah masak sih, perasaan biasa-biasa aja, tapi ajkk buat pujiannya #loh. Masalah utang pulsa, aku tau kok kalian anak kos, untuk makan aja susah #eh hahaha santai aja bro.

“Arif Sofi : heboh”
Alhamdulillah yah, sesuatu banget..wkwkwk

“Hobi futsal. Bung, kalo bersosialisasi ojo kakean boso jowo, ra mudeng ki”
Itung2 olahraga biar sehat. Ok… insyaalloh lain kali saya akan menggunakan bahasa Indonesia yang baik dan benar.
“Saya suka sikap ramah kakak. Dari situ saya belajar untuk bisa murah senyum. Hehehe”
Hiks..hiks.. jadi terharu saya.

“Feminim. Suka melambai pas gak dilihat mbak-mbaknya. Wonge atos, pengen ngantemi nek due kesempatan wkwk. Adine ojok diproteksi ae cuk!”
Feminim? Ah salah lihat kali. Pengen ngantemi --> monggo! Haha. Adikku tak proteksi khususe dari kalian para lelaki buaya wkwkwk
“Moga2 lancar barokah”
Amiiin.

“Aktif”
Bukan aktif tapi arif.

“Rada atos wonge, tapi bisa diandalkan. Setelah 3 thn bersama Ian tdk diberi momongan akhirnya pisah ranjang, hehe.”
Haha…maap kakak, insyaalloh bisa dirubah keras kepalanya. Ngemeng apa kau fikir

“Bang Sopiiie… Ajkk sudah mengajari saya dalam banyak hal. Insyaalloh kedepannya moga2 jadi lebih baik. Panjenengan sudah menginspirasi saya selama ini. Mugo2 penempatannya barokah mas bro. #undangan nikahnya ditunggu secepatnya.”
Ah..lagi2 kalian membuatku terharu hiks hiks. Penempatan yang terbaik, terdekat, dan terbarokah --> amiiin. Ok..silakan menunggu dengan sabar undangannya haha.

“Sebenarnya di turnamen kemarin aku pengin ketemu sampean di final. Namun, apa daya sudah ditaklukan lawan yang senior. Pingin bisa tanding single kapan. Selanjutnya mugi Alloh selalu paring barokah
Belum beruntung aja, insyaalloh kapan-kapan kalau ketemu bisa maen badminton brg lagi. Amiiin.

“Tetap tegas dalam masalah hukum yach. Tetap semangat dlm menuntut ilmu agama yah”
Insyaalloh, selama masih ada kesempatan, kenapa tidak?

“Arif: baik, ngajinya semangat. Lancar barokah mas :D”
Ah.. sekadar memanfaatkan waktu aja, mumpung longgar dll. Amiiin.

“Arif Sofi: senang bisa kenal sama sampeyan… Tetep semangat !
Saya juga senang bisa kenal dengan kalian. Insyaalloh.

Ini jempol”
senyum-->ini senyum.

“KU kelompok nih!! ASLB”
KU --> no comment. ASLB --> amiiin.

“Nyambung kalo diajak ngobrol, alim, ramah, baik hati, ceria dan tidak sombong… Semangat !!! mudah2an Aselabar”
Hmm syukur deh, setidaknya saya tidak buruk dalam bergaul. Amiiin.

“Arif Sofi: semoga semakin arif”
Amiiin

“Tenang saja, jodoh, mati itu ditangan Alloh… nek jodohe karo sing ng jogja yo Alhamdulillah.. nek ora yo berarti wes kedhisikan aku… wakakaka..piss peace just kid.”
Santai saja, aku paham betul dengan “konsep” itu. jelir

“Disamakan. Baik.”
Amiiin.

“Mas Arif, kelihatan yang paham dibanding yang lain padahal memang paham :p. Calon penulis terkenal deh, karyanya dalam bentuk note keren! Chayoo mas!”
Ah..mulai ngeledek nih. Penulis --> amiiin.

“Semoga mas Arif selalu diberikan ASLB dan selalu berada di dalam naungan rohmat & hidayah Alloh. Amiiin.”
Amiiin.

“Syukur, sabar, husnudzonbillah, mempersungguh, pertolongan, insyaalloh pasti”
Insyaalloh.

“Waduh berat nih kalo harus ngomentarin 4S.”
Ah “itunya” jangan dibawa-bawa. Santai aja.

“Koe ki apik --> tegas dan keras, tapi ojo kolot…haha (serius). Kadang egois walau baik.”
Siaaap kakak. Insyaalloh kedepannya lebih baik. Doakan saja.

“Bertemu, bersama dan berpisah adalah warna-warni kehidupan ^_^. Dimana saja berada tetap tertib 5 babnya ya mas bro… tetap menjadi orang yang suka mengingatkan ya… tingkatkan militansi memperjuangkan QHJ. Maaf kalo selama ini aku ada salah kata atau tindak tanduk.”
Insyaalloh. Perjuangan masih terus berlanjut kawan.

“Kesan: semangat banget…fine..
Pesan: agak ‘santai’ mas.. tetep semangat dalam keimanan. Dapet penempatan yang barokah.”
Insyaalloh. Penempatan yang terbaik, terdekat, dan terbarokah --> amiiin.

“Mas Sofi: lancar barokah ya mas Sofi.”
Amiiin.

“Maaf kalo sering ngutang pulsa mas..haha. cepat kawin, biar ga GALAU terus. Pesan: kalau nasihat ke orang lain, jangan terlalu keras mas, karena banyak orang yang ga bisa nerima. Takutnya malah ntar jadi dendam.”
Haha..sanatai aja bro. Bukan kawin tapi nikah hehe. Insyaalloh lain waktu dicoba #loh

“Tulisannya bangus-bagus. Penerobos IR klp. Tetap semangat, semoga alloh paring ASLB selalu, sukses dunya akhirat!”
Nggak bagus-bagus amat kok. Insyaalloh tetap semangat. Amiiin.

“Baik, suka nyapa. Mudah-mudahan dapat jodoh yang barokah!!!”
Hai, apa kabar kalian di sana?. Amiiin.

“Arif Sofi: baik, ramah, faham, dan murah senyum.”
Hanya senyum yang dapat ku berikan untuk kalian.senyumsenyumsenyum Haha

“Ciye2.. wika menantimu 2 tahun lagi. Cepet dilamar”
Maho detected. Wkwkwk

“Mas Sofi itu menurutku kakak tingkat yang paling baik & sholeh lah, perhatian & suka menolong gitu. Paling enak nggo menyampaikan uneg-uneg lah. AJKK atas utangan pulsanya, atas nasihatnya, dan kebaikan2nya. Setelah kepergianmu..aku akan merasa sangat kehilangan…karena tidak ada lagi yg bisa dimintai pulsa. Kalo beli pula musti ke counter. Duh malesnya.”
Haha…jadi malu malu. Wah ternyata kepergianku berpengaruh juga thd perekonomian ponjay ya merajuk.

“Baik, ramah, suka mengingatkan kalo kita-kita ada yang gak sesuai. Asik, seru juga sih ^_^. The best lah… lancar barokah segalanya ya mas ^_^”
Tersenyum lagi deh hehehe. Amiiin.

“Jangan memandang orang hanya dari negatifnya saja, cobalah memandang dari positifnya. Kerukunan tercipta karena berpandangan positif”
Sip, ajkk masukannya.

“Tulis dewe sampeyan koyo opo. Salam ganteng buat saya =D. sukses selalu!”
Hahaha ini nih potret mahasiswa males nulis peace. Sukses selalu --> amiiin.

“Semoga sukses ASLB, makin faham, AJKK.”
Amiiin.

“Mas sekali-kali kasi pulsa gratisan donk!”
Bisa bangkrut usaha ane.

“Semoga lancar barokah, amiiin.”
Amiiin.

“Mas Arif cerewet, sekali dua kali ketauan kalo lagi ngambek, tapi baik, ngga mikir2 untuk nolong orang lain, selalu ada pas orang lain butuh bantuan. Mas Arif semoga dunia akhirotnya sukses, berhasil, barokah. Jangan capek nolong orang lain. Jazakallohu khoiro atas bantuannya selama ini.”
Ah hanya perasaan kamu aja biggrin. Selagi masih ada yang butuh bantuan kenapa tidak untuk menolong. Amiiin.

“Pesan saya buat mas dimanapun mendapat pekerjaannya supaya selalu ingat sama Alloh. Dan saya cuma bisa bilang ASLB selalu. Semoga mendapat pekerjaan dan jodoh yang barakah.”
Insyaalloh tetap ingat sama Alloh. Amiiin.

“Lancar barokah ya Rif, hehe aku tim suksesmu. Ajkh wis sering tak repoti, sering nasihati.”
Amiiin. Meh nyalon partai opo piye? Hehe

“Semangat perjuangan QHJ. Selalu niat karena Alloh.”
Insyaalloh.
“Kenalne adekkmu mas :D”
Belum saatnya..hahaha

“Baik, ramah, sholeh, sering nasihatin ini itu, tp enak buat nyampein uneg2. Figure yang ngemong dan bertanggungjawab. Semoga mendapat penempatan yang barokah. ASLB. ^_^”
Wah jadi malu hihihi. Amiiin.

“Tegas, kalau ada apa-apa langsung diungkapkan, rame, friendly.”
Ajkk kakak.

Categories:

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-q =))