Lampu Pijar

gelap-cahaya-terang

  • Hei, selamat datang, sugeng rawuh, welcome di blog saya. Di sini tempat corat-coret saya. Itung-itung turut mengurangi pemakaian kertas dan menjaga lingkungan :). Let's go green and enjoy reading.

Perempuan Itu . . .

Posted by Arif Sofi On Sabtu, November 26, 2011 0 comments

Menurutku kamu adalah seorang wanita yang cantik, barangkali semua laki-laki akan berkata demikian ketika melihatmu. Tapi bukan cantikmu yang membuat aku tertarik pada mu. Melainkan ucapanmu dan tingkah lakumu.

Kukira kamu seperti layaknya perempuan pada umumnya. Yaah...taulah bagaimana kelakuan perempuan jaman sekarang. Tapi kamu memang berbeda, kamu masih bisa berbahasa yang sopan dan halus. Aku terkejut ketika kamu dipanggil dan menjawab "dhalem" dimana perempuan lainnya menjawab "ngopo", "piye", "heh", "what" dll.

Aku terkesan ketika kamu sebagai seorang muslimah mau memakai jilbab dimana perempuan lainnya banyak yang memakai (maaf) "hot pants", "celana ketat", atau bahkan rok mini.

"Assalamualaikum Mas" itulah kalimat yang membuatku terkejut ketika aku berpapasan denganmu. Kamu masih bisa berperilaku yang baik dan memiliki "unggah ungguh". Dan yang terpenting adalah kamu masih memiliki sifat dan kasih sayang seorang perempuan. ^^

Categories:

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-q =))