Lampu Pijar

gelap-cahaya-terang

  • Hei, selamat datang, sugeng rawuh, welcome di blog saya. Di sini tempat corat-coret saya. Itung-itung turut mengurangi pemakaian kertas dan menjaga lingkungan :). Let's go green and enjoy reading.

Patah hati?

Posted by Arif Sofi On Minggu, September 02, 2012 2 comments


Kau pernah alami bagaimana rasanya patah hati?
Ah entahlah, tapi sepertinya aku pernah membuat orang patah hati. Maaf ya J
Tak sengaja sebenarnya, bahkan tak terlintas sedikitpun dalam benakku. Ah saya ini siapa tho? Terkenal juga nggak, tampang ya apa adanya, harta…ah jangan ditanya? Buat makan aja harus kerja srabutan kesana-kemari. Boro-boro membuat orang patah hati, pun membuat orang jatuh hati juga enggan.
Heran? Pasti.
Apa tho kok bisa-bisanya saya yang ‘hanya’ seperti ini bisa buat orang patah hati? Dilihat dari apanya coba? #geleng2
Tapi ada hikmah dari semua itu. Pertama, Alhamdulillah ya Alloh, biarpun begini ternyata masih ada orang yang mengasihi mengkasihani diri hamba. Kedua, ternyata yang namanya komunikasi itu sangatlah penting dalam kehidupan sehari-hari. Ketiga, jangan pernah buat siapapun patah hati/sakit hati/iri hati dan sebangsanya.
Semoga setelah kejadian tempo hari, tidak ada lagi yang patah hati oleh karena ulah saya. Tak enak rasanya melihat orang bersedih karena kecerobohan kita biarpun itu tak disengaja.
Semoga kita tidak saling dosa-mendosakan yah.

Categories: ,

+ comments + 2 comments

3 September 2012 pukul 14.33

Nah..gitu dongs. Bisa komen dengan nyaman nii.haha.. Eh rif, penggunaan kata pengganti orang pertamanya kok nggak konsisten. Diawal-awal pake 'aku' eh...ke bawahnya jadi 'saya'. >,< CMIIW

Terimakasih denny atas Komentarnya di Patah hati?
3 September 2012 pukul 14.39

@denny hahaha..maaf sebelumnya kakaaa. Ini kan bukan buat skripsi jd bahasanya rada amburadul, tp saran diterima, insya Alloh selanjutnya lbh konsisten

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-q =))