Lampu Pijar

gelap-cahaya-terang

  • Hei, selamat datang, sugeng rawuh, welcome di blog saya. Di sini tempat corat-coret saya. Itung-itung turut mengurangi pemakaian kertas dan menjaga lingkungan :). Let's go green and enjoy reading.

Ramainya Bunderan HI Pagi Ini

Posted by Arif Sofi On Senin, September 03, 2012 2 comments

Sewaktu berangkat menuju kantor, aku dikejutkan karena di sekitar Bunderan HI berjubel banyak sekali orang. Awalnya aku mengira ada di demo. Tapi setelah aku amati, kok kebanyakan malah mbak2 SPG dan mas2 SPB (Sales Promotion Boy?? nama yg aneh). Dan disana mereka membagikan bermacam-macam souvenir kepada para pejalan kaki maupun pengendara motor yang kebetulan melintas di sepanjang Bunderan HI. Tak luput aku pun mendapat beberapa souvenir dari mbak2 SPG dan mas2 SPB. Inilah beberapa souvenir yang aku dapatkan. J



Pulpen dari PT Niro
Ini dari Garuda Indonesia.
Obat kembung dari Promag
Masker dari Mixagrip
Air freshener dari Stella (ini buat kmr mandi makadam J)
Saking asiknya menerima souvenir dari mbak2 SPG dan mas2 SPB, aku sampai menabrak pengendara motor yang ada di depanku (maaf ya Pak, saya tidak sengaja). Kalian tau apa yang terjadi saudara-saudara! Ternyata si Bapak juga lagi sibuk menerima souvenir yang dibagikan. (Pantas ditabrak dari belakang kok nggak digubris sama sekali -__-“)

Karena merasa penasaran dengan kegiatan di sekitar Bunderan HI pagi tadi, aku mencoba searching di internet. Ternyata itu adalah kegiatan simpatik dalam rangka memperingati satu dasawarsa Hari Pelanggan Nasional. Untuk lebih lengkapnya silakan cek DISINI.

Categories:

+ comments + 2 comments

3 September 2012 13.45

Ak jg dpt...

Terimakasih Istiqomah atas Komentarnya di Ramainya Bunderan HI Pagi Ini
4 September 2012 16.58

aseeeeeeek

Terimakasih Sholehudin Adi Nugroho atas Komentarnya di Ramainya Bunderan HI Pagi Ini

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-q =))