Lampu Pijar

gelap-cahaya-terang

  • Hei, selamat datang, sugeng rawuh, welcome di blog saya. Di sini tempat corat-coret saya. Itung-itung turut mengurangi pemakaian kertas dan menjaga lingkungan :). Let's go green and enjoy reading.

Terkenal

Posted by Arif Sofi On Senin, September 10, 2012 0 comments


"Coba lihat dia kawan, begitu terkenal. Banyak wanita mengidolakannya."

Seketika kemudian aku membayangkan, aku ada di posisinya. Jadi idola dan tentunya banyak penggemar. Ah, aku jadi senyum-senyum sendiri membayangkannya. Sepertinya menyenangkan gumamku.

Hahaha…sejurus kemudian aku tertawa. Mentertawakan diriku sendiri tepatnya.

Aku geleng-geleng sambil menepuk jidatku. Dasar aneh. Padahal setiap hari aku selalu berdoa agar dijauhkan dari pelanggaran-pelanggaran. Tapi kenapa aku malah kepikiran menjadi idola dan populer di kalangan kaum hawa? Benar-benar aneh. Aku selalu minta agar tidak terbakar tapi aku malah bermain api.

Aku menjadi orang terkenal? Ah terlalu muluk sepertinya. Aku malah kuatir kalau ke-terkenal-an ku mengalahkan ke-faham-an ku. Aku ini laki-laki yang mudah jatuh hati, serius! Sedikit senyum saja, mampu melelehkan hatiku. Terkenal? Otak ku berpikir sekali lagi mengenai hal itu. Terkenal identik dengan idola, banyak penggemar, menyenangkan. Ah aku rancu dengan kata yang terakhir. Kau bisa bayangkan bagaimana jika semua penggemarku memberikan senyuman termanisnya untukku. Hmmm, bisa klepek-klepek aku dibuatnya. Barang kali jika aku menjadi terkenal, kau tidak akan mendapati aku yang sekarang. Dikenal, itu sepertinya sudah cukup bagiku dan terdengar lebih bersahabat. Ternyata Alloh punya cara tersendiri untuk menjauhkan hamba-Nya dari ‘api’.

Categories:

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-q =))